Alicia Vikander Bakar Lemak Demi Film Tomb Raider

 Feb, 14 - 2018   no comments   Hollywood

Kesuksesan sebuah film memang bergantung pada usaha keras semua pemain dan kru. Setelah resmi ditunjuk untuk membintangi film Tomb Raider menggantikan Angelina Jolie, Alicia Vikander berusaha kerasa membakar lemak untuk mendapatkan berat badan ideal. Ya, sebagai persiapan untuk perannya sebagai pahlawan video game tangguh Lara Croft, aktris pemenang Oscar itu mengalami transformasi fisik yang mengesankan dengan usaha kerasnya olahraga membakar lemak secara teratur.

Diet Ketat Alicia Vikander

Selama berbulan-bulan sebelum membuat film Tomb Raider, Alicia Vikander menjalani diet ketat dan menjalani latihan di bawah bimbingan pelatih terkenal Magnus Lygdback. Ketika semua saran dan apa yang diperintahkan sang pelatih dilakukan, Alicia Vikander tidak hanya berhasil membuang lemak melainkan juga menambah masa otot hingga mencapai sekitar 12 pound.

Memang, 12 pound mungkin tidak terlihat begitu besar, tapi proses untuk menambah masa otot bukanlah hal yang mudah sehingga dikatakan jika menambahkan 12 pound masa otot bahkan dalam setahun penuh akan dianggap sebagai hasil yang bagus untuk kebanyakan orang yang berlatih. Alicia Vikander sudah menjadi penari balet yang terlatih sebelum mengambil peran Tomb Raider, dan dia jelas tergolong aktris yang bugar.

Menurut keterangan, Alicia Vikander memiliki tubuh yang ramping, tinggi 5 kaki, 117-pon frame. Menambahkan 12 pon otot atau yang berarti berupa tambahan 10% otot dari berat tubuhnya dengan tubuh yang secara alami kecil adalah transformasi besar dan sangat mengesankan apalagi hanya dalam waktu beberapa bulan saja untuk mendapatkannya. Padahal, aktris ini malah memiliki berat badan yang mulai terlihat gemuk pada awalnya.

Meskipun Anda mungkin menduga bahwa transformasi wajar karena dia sehari-hari berada di gym, justru sebaliknya, ini karena dia memiliki rejimen latihan yang beragam dan pada dasarnya dia telah bekerja lebih keras berkat program latihan dari Magnus Lygdback. Menurut USA Today, pada hari-hari awal latihannya, Alicia Vikander banyak makan dan berfokus pada latihan kekuatan dengan hanya sedikit kardio.

Transformasi yang Mengesankan

Seiring berjalannya waktu, Alicia juga melakukan beberapa latihan bela diri dan latihan campuran, belajar bagaimana meninju, menendang dan bergulat secara efektif. Latihan bandar togel singapura ini memiliki dua keuntungan sekaligus untuk membantu transformasi fisiknya dan juga mempersiapkannya untuk adegan perkelahian di Tomb Raider. Alicia Vikander juga melakukan panjat tebing dan berenang. Dia benar-benar menjadi wanita yang luar biasa untuk memainkan peran Lara Croft-nya.

Kebugaran fisik bukan hanya soal mengangkat sesuatu, membentuk otot atau hanya latihan di gym saja, tapi makanan juga menjadi bagian penting dari diet Alicia Vikander. Dia tercatat makan lima kali sehari dengan makanan yang memiliki kandungan utama yang dipusatkan pada protein, sayuran, dan karbohidrat kompleks. Dia juga memiliki makanan ringan yang kaya protein sepanjang hari untuk membantu pembentukan masa otot.

Diet keras dan berat ini ternyata berhasil. Alicia Vikander terlihat bugar dan masa otot bertambah begitu juga dengan pembentukan otot seperti di perut atau bagian tubuh lainnya. Ya, meskipun Anda mungkin tidak bisa melihatnya di film, kekuatan fisik ini sangat membantu perannya di film Tomb Raider nanti. Transformasi ini bisa dikatakan sangat mengagumkan.

Semua fans memang terkesan mendengar transformasi Alicia Vikander yang dia lakukan untuk film Tomb Raider. Bagi pecinta film Tomb Raider, film ini akan segera dirilis ke bioskop pada tanggal 16 Maret 2018. Fans Tomb Raider akan lihat bagaimana transformasi


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.