Dejan Lovren Akan Beri Dukungan Penuh pada Virgil van Dijk

 Mar, 07 - 2018   no comments   Berita Sepakbola

Liverpool semakin membaik.Penampilan Muhammad Salah benar-benar telah membuat mereka kembali menuai pujian dan rasa bangga dari fans. Bukan hanya Salah, pemain lain yang menjadi sorotan adalah Virgil van Dijk yang terlihat langsung ‘hidup’ dengan gaya permainan Liverpool. Bahkan, pemain belakang Dejan Lovren, sebagaimana dilansir dari situs Liverpool Echo, dia akan memberikan yang terbaik dan apapun yang dia bisa untuk bisa menjalin kerjasama yang bagus dengan Virgil van Dijk.

Kerjasama Dejan Lovren dan Virgil van Dijk

Dejan Lovren yang bertanggungjawab akan pertahanan The Reds memiliki harapan yang besar pada Virgil van Dijk. Dia berharap bisa menjalin kemitraan yang sukses dengan rekannya tersebut yang sama-sama menempati pusat pertahanan Liverpool.Bagaimanapun, tanggungjawab kedua pemain tersebut tidak mudah seiring dengan permainan Liga Primer yang semakin memanas dan skills tingkat dewa para pemain Judi Bola lawan yang ditunjukkan.

Ya, hadirnya pemain seharga 756 poundsterling Van Dijk, telah memberikan dukungan yang bagus untuk pertahanan Liverpool.  Rotasi yang telah dilakukan oleh manajer Jurgen Klopp memang belum menunjukkan tanda bahwa pasangan defensive Dejan Lovren dan Virgil van Dijk sebagai pilihan utama untuk pertahanan The Reds, tapi jika keduanya bisa bekerjasama dengan baik, maka keduanya akan menjadi pilihan utama.

Lovren dan Van Dijk telah terbukti memberikan yang terbaik dalam kemenangan bersih 5-0 saat Liverpool bertanding dengan Porto.Sejauh ini, mereka berdua baru kebobolan dua gol saat bermain bersama.Menariknya, dua gol tersebut terjadi saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham di Liga Primer.Ini bisa menjadi indikasi yang bagus bagi manajer untuk membuat mereka berdua semakin bagus dalam hal kerjasama dan insting pertahanan.

Pengakuan Lovren

Mungkin, karena Van Dijk baru bergabung dengan Liverpool, belum banyak orang yang menaruh harapan besar padanya. Selain itu, pastinya pemain baru akan membutuhkan beberapa waktu untuk beradaptasi. Tapi, apa yang dilakukan Van Dijk sungguh di luar dugaan. Bahkan menurut Lovren, dia sendiri terkejut karena rekannya tersebut bisa langsung ‘hidup’ kendati baru bergabung.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa kita akan begitu cepat [bisa melakukan kerja] bersama,” kata Lovren.”Tapi saat Anda menjadi bek tengah papan atas, saya pikir itu normal dan Virgil adalah salah satu dari mereka.”Lovren tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada Van Dijk.Dia tidak menyangka jika dirinya dan rekannya bisa langsung melakukan kerjasama yang bagus tanpa membutuhkan banyak waktu.

Lovren menjelaskan; “Tentu saja dia butuh waktu untuk beradaptasi karena antara Southampton ke Liverpool berbeda, tapi dia mengerti apa yang diinginkan manajer – meski terkadang saya harus mengingatkannya juga. Saya membantunya sama seperti saya (dibantu olehnya). Ini adalah masa sulit yang terkadang sulit (untuk) beradaptasi tapi dia melakukannya dengan baik.”Van Dijk dianggap telah melakukan tugas dengan bagus walau baru saja bergabung dan bisa melihat kesempatan dengan baik untuk bisa beradaptasi secara cepat, tanpa buang banyak waktu.

Lovren juga mengatakan jika Van Dijk mendapat dukungan penuh dari tim. “Semua orang ada di belakangnya dan memberinya dukungan,” tandasnya.Kita bisa melihat kerjasama apik keduanya nanti saat Liverpool menyambut West Ham ke Anfield pada hari Sabtu. Jika Liverpool menang, mereka akan melewati sang rival Manchester United dan pindah ke tempat kedua. Liverpool bisa sangat dekat untuk terus membayangi Man City yang berada di puncak klasemen.


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.