6 Film Horor Thailand Yang Membuat Anda Bermimpi Buruk

 Dec, 30 - 2018   no comments   Horror

Dalam urusan memproduksi film horor Thailand juaranya. Thailand selalu saja mempunyai ide cerita yang menarik dan fresh ditambah dengan bumbu-bumbu horor khas negara Asia yang membuat film-film Thailand jauh lebih menyeramkan dari pada film-film Hollywood. Tidak percaya kalau film horor Thailand benar-benar menyeramkan? Silahkan tonton beberapa film-film berikut ini.

Film-Film Horor Thailand 2004-2008

Beberapa rekomendasi film-film horor Thailand yang akan membuat Anda bermimpi buruk.

Shutter – 2004

Menceritakan kisah seorang fotografer dan kekasihnya yang secara tidak sengaja menabrak lari seorang wanita. Setelah kejadian sial itu, mulailah muncul teror mengerikan berupa bayangan didalam setiap foto yang diambil oleh sang fotografer. Dan pasangan togel online ini pun akhirnya mulai mencari tahu tentang kehidupan korban. Selama penyelidikan itu, satu per satu fakta mengejutkan pun terungkap. Ide cerita film Shutter ini disaat itu termasuk kedalam cerita yang baru dan segar. Sampai akhirnya dibuat kedalam versi Hollywood pada tahun 2008 dengan judul yang sama.

Alone – 2007

Alone mengkisahkan tentang hubungan kembar siam yang terpaksa harus dipisahkan. Mereka adalah Ploy dan Pim. Saat kecil, Ploy dan Pim berusaha dipisahkan melalui jalan operasi yang berujung dengan meninggalnya Ploy. Setelah beranjak dewasa, Pim pun memutuskan untuk pindah ke Korea karena tidak ingin dihantui rasa bersalah.

Suatu hari, Pim terpaksa harus kembali ke Thailand. Dari sinilah arwah Ploy menghantui Pim. Sampai Pim harus berkonsultasi dengan Psikolog dan berjumpa dengan teman-teman lamanya. Ternyata, ada sesuatu yang Pim tidak tahu. Sebuah luka lama masa lalu kembar siam Ploy dan Pim yang belum diungkap.

Coming Soon – 2008

Shane yang bekerja di Bioskop membutuhkan untuk membajak film demi mencari uang tambahan. Film yang dibajak oleh Shane berkisah tentang seorang wanita yang digantung karena gila dan menyebabkan kebutuhan anak di Desanya. Dan sosok itu mulai menghantui Shane. Shane pun mulai menelusuri alasan kenapa dia hantui sampai pergi ke tempat syuting film tersebut.

Film-Film Horor Thailand 2011-2017

Di tahun 2011 hingga 2017 juga ada 3 film horror yang direkomendasikan, yaitu;

Ladda Land – 2011

Film ini menceritakan tentang keluarga muda asal Bangkok yang menetap di kompleks Ladda landa. Kehidupan yang tadinya tentram dan tenang, sirna karena adanya kasus pembunuhan di kompleks tersebut. Ternyata, orang terdekat keluarga mereka pun juga memiliki kisah seram yang tidak terduga. Dan perlahan teror demi teror pun mulai menghantui keluarga ini dan orang-orang penghuni komplek Ladda land lain.

The Swimmer – 2014

Dua perenang muda bernama Tan dan Perth, keduanya selalu bersaing ketat saat berada dikolam demi menjadi yang paling cepat dan terdepan. Meskipun, menjadi rival saat dikolam, ketika diluar kolam mereka berdua sangatlah dekat karena mereka bersahabat. Tetapi, meski bersahabat, Perth ternyata menyimpan rasa iri pada Tan.

Diam-diam Perth suka kepada kekasih Tan yaitu Ice. Sampai suatu hari, Ice kekasih Tan ditemukan meninggal karena bunuh diri. Tan pun akhirnya mencari tahu penyebab Ice melakukan bunuh diri. Saat Tan sibuk mencari tahu alasan Ice meregang nyawa, arwah Ice justru sibuk menghantui kehidupan Perth. Kira-kira, bisa menebak apa yang terjadi pada Ice? Penasaran? Tonton saja filmnya.

The Promise – 2017

Boum dan Ib, sepasang sahabat yang berjanji hendak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena masalah ekonomi. Ternyata Ib, terlebih dahulu meninggal dan karena syok melihat kematian Ib, Boum pun akhirnya membatalkan niatnya. Selang 20 tahun kemudian, Boum sukses menjadi pengusaha. Bersama dengan anaknya, Boum pergi mengunjungi tempat dimana mereka akan melakukan bunuh diri. Sejak saat itulah kehidupan Boum dan anaknya mulai tidak tenang. Arwah Ib mulai menghantui Boum untuk menagih janji yang telah diingkari oleh Boum.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.