Luka Modric Percaya Real Madrid Akan Berjaya Kembali

 Mar, 12 - 2019   no comments   Berita Sepakbola

Gelandang asal Kroasia, Luka Modric menilai Real Madrid masih mampu untuk menjuarai Liga Champions untuk musim ini.  Luka Modric yakin bahwa kualitas Los Galacticos tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan tiga edisi sebelumnya. “Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola,” Kata Luka Modric, seperti yang dilansir oleh Goal.  Musim ini klub sepak bola asal Spanyol ini memang menjalani awal yang terbilang lambat. Baik di pertandingan Liga Spanyol dan Liga Champions, Los Blancos tampil kurang memuaskan.

Berganti Pelatih

Akibat dari permainan yang kurang memuaskan, diawal musim pun terjadi pergantian pelatih. Julen Lopetegui yang baru menjabat diawal musim, dipecat. Alasan diberhentikannya Julen Lopetegui adalah karena menurut ketua federasi sepak bola Spanyol, Julen Lopetegui telah melanggar nilai-nilai yang telah dipegang teguh oleh Spanyol.

“ RFEF tidak bertoleransi terhadap hal-hal yang menyinggung nilai etik kami. Ini adalah situasi yang sulit dan menyakitkan. Kami sebenarnya ingin memenangi piala dunia bersama Julen. Namun, kami masih belum tahu apa yang akan kami lakukan.” Kata Rubiales dari Twitter resmi RFEF. Posisi pelatih selanjutnya digantikan oleh Santiago Solari, yang sebelumnya merupakan pelatih tim muda Real Madrid, Castilla.

Luka Modridcyakin dan percaya dengan pengalaman menang togel online serta mentalitas skuat Real Madrid. Dan menurut pemain Timnas Kroasia itu, hal tersebut dapat memberi manfaat baik bagi klub sepak bola asal Spanyol tersebut. “Diatas segalanya untuk Real Madrid, seperti yang telah kami buktikan dalam tiga tahun terakhir, meraih yang tidak terpikirkan,” Ucap mantan pemain klub Tottenham Hostpur itu.

“Mengapa tidak bisa untuk meraih gelar yang keempat beruntun, kami akan memberikan segalanya.” Ucap Luka Modric.

Menjadi Lebih Sulit

Tetapi, meski demikian, Luka Modric menitip pesan kepada para teman-teman setimnya untuk tetap bersikap rendah hati dan selalu bekerja keras. Luka Modric rupanya merupakan tipikal pemain yang menghormati setiap lawan yang dihadapi oleh Real Madric di Eropa. Ini merupakan sikap yang bagus dan patut untuk ditiru oleh pemain lain, tidak hanya dari Real Madrid saja.

“Setiap tahun lebih sulit untuk memenangkan trofi ini. tapi seperti yang saya katakan, kami akan mencoba segalanya untuk melakukan,” ucap mantap gelandang berusia 33 tahun tersebut.

“kami telah membuktikan pada banyak kesempatan bahwa tidak ada yang mustahil bagi tim ini,” tambahnya.

Setiap tahunnya persaingan antar klub sepak bola akan jauh lebih sulit, entah itu dari segi pemain yang berubah kualitasnya atau faktor lain. Tapi, bukan berarti para pemain harus menyerah begitu saja, justru dari persaingan ketat di setiap tahunnya itulah, mereka harus bisa berusaha lebih keras lagi demi membela klub sepak bola yang dinaunginya.

Berbicara soal Luka Modric, belum lama ini pada acara FIFA Football Award yang diselenggarakan di Royal Hall, London, Luka Modric berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Luka Modric berhasil mengalahkan pemain hebat lainnya yaitu Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Dinobatkannya Luka Modric tidak lepas juga dengan segala prestasi yang diukirnya di klub dan tim nasional selama kurun waktu setahun terakhir.

Setelah membawa Real Madrid pada kemenangan Liga Champions untuk ketiga klai beruntun, lalu Luka Modric berhasil melajukan Kroasia ke babak final piala dunia 2018 sebelum berhasil ditaklukan oleh Perancis. Dengan terpilihnya Luka Modric, maka berakhir sudah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selama sedekade kebelakang selalu bergantian mendapatkan gelar tersebut.


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.