Hasil Pertandingan AS Roma Vs Fiorentina Dengan Perolehan Skor 2:2

 May, 17 - 2019   no comments   Berita SepakbolaOlahraga

Deskripsi: Pertandingan antara As Roma Vs Fiorentina harus berakhir dengan skor seimbang. Meskipun awalnya Fiorentina memimpin pertandingan namun Roma berhasil menyamakan skor

Hasil Pertandingan AS Roma Vs Fiorentina Dengan Perolehan Skor 2:2

Pada pertandingan kali ini AS Roma berkesempatan menjadi tim tuan rumah. As Roma menyambut Fiorentina untuk bertanding di markasnya. Hasil pertandingan antara AS Roma vs Fiorentina dengan perolehan skor seimbang yaitu 2:2. Untuk mengetahui lebih jelasnya permainan keduanya selama pertandingan, inilah ulasannya.

Pertandingan AS Roma VS Fiorentina

Hasil akhir pertandingan kemarin, AS Roma bermain imbang yaitu 2:2 kontra  kuda hitam, Fiorentina dalam laga lanjutan serie A 2018-2019 Giornata 30 yang dilaksanakan di Olimpico 4/4 dini hari wib. Tampaknya tim keduanya mampu bermain seimbang sehingga perolehan skor akhir tetap sama hingga peluit panjang dibunyikan.

Meskipun Fiorentina sebagai tim tamu, mereka memperlihatkan kemampuan bermainnya. Sepertinya Fiorentina memanfaatkan peluang berbahaya untuk menggempur pertahanan tuan rumah. Hal tersebut terbukti dengan sumbangan gol dari German Pezzela dan Gerson. Meskipun tuan rumah tertinggal, AS Roma pun tak gentar untuk menyerang balik. Hal tersebut terbukti pula dengan sumbangan gol Nicolo Zaniolo dan Diego Perotti.

Hasil pertandingan dengan skor seimbang ini membuat AS Roma menempati posisi ke 7 pada tabel klasemen dengan perolehan poin 48. Sedangkan Fiorentina tidak bergerak menempati posisinya ke 10 dengan perolehan poin 39.

Proses Selama Pertandingan

Awal mula pertandingan Fiorentina berhasil lebih unggul dari tim tuan rumah. Pada menit ke 12 salah satu pemain Fiorentina berhasil menyumbangkan satu gol. Pemain tersebut yaitu Pezzella yang mana bola tersebut berasal dari togel singapura sepakan pojok. Berkat sundulan pemain asal Argentina berhasil membobol gawang  Antonio Mirante.

Meskipun demikian, AS Roma tak hanya diam menerima perolehan skor awal Fiorentina. Fiorentina pun hanya unggul satu poin selama dua menit. Zaniolo berhasil menyumbangkan tendangan yang mulus menerobos gawang tim tamu. Sundulan tersebut berawal dari crossing yang dilakukan oleh Justin Kluivert. Baik Roma ataupun Fiorentina mempunyai peluang sama untuk menambah gol. Tetapi hingga turun minum tim keduanya masih dengan akor sama yaitu 2:2. Tim keduanya tentu merancang strategi jitu untuk menambah poin.

Selepas dari kamar ganti, Fiorentina berhasil memimpin jalannya pertandingan. Pasalnya penggandaan gol dilakukan oleh Gerson pada menit ke 51. Tendangan keras gelandang asal Brazil tersebut sempat mengenai salah satu pemain Roma tetapi tak dapat dihalau Mirante. Maka skor berubah menjadi 1:2.

As Roma masih mempunyai peluang dan kesemptan untuk menyamakan perolehan skor. Roma tetap semangat untuk menggandakan golnya kembali. Terbukti Fiorentina hanya mampu mempertahankan keunggulannya selama 6 menit. Tendangan keras dari Perotti sukses menyeimbangkan skor tim tamu. Bola tersebut bermula dari assist Kluivert. Maka skor antara AS Roma Vs Fiorentina menjadi 2:2.

Kedua tim terus bertukar peluang untuk menambah skor. Namun diantara keduanya tak dapat mencetak gol kembali hingga peluit panjang dibunyikan. Maka pertandingan berakhir dengan seimbang.

Susunan pemain dari AS Roma: Mirante, Santop(Karsdop 65′), Fazio, Jesus, Kolarov, Zaniolo (Cengiz under 75′, Nzonzi, Cristante, Kluivert (Pellegrini 58′), Dzeko,Perotti. Susunan pemain Fiorentina: Lafont, Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi, Benassi (Chiesa 62′), Veretout, Dabo, Gerson, Simeone (Mirallas 68′), Muriel.

Jadi itulah review pertandingan antara AS Roma Vs Fiorentina. Meskipun pada awal pertandingan AS Roma harus tertinggal dari tim tamu. Namun, mereka dapat memanfaatkan peluang dan menyamakan kedudukan dengan Fiorentina. Baik AS Roma ataupun Fiorentina sama-sama mencari celah untuk menambah skor lagi. Tetapi sampai akhir pertandingan tak ada yang berhasil menambah gol.


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.