Sutradara John Wick dan Produser A Quiet Place Buat Film Laga

 Apr, 03 - 2020   no comments   Film

Berita terbaru datang dari Andrew Form dan Brad Fuller yang merupakan produser A Quiet Place dan juga Chad Stahelski yang merupakan sutradara John Wick yang diberitakan akan berkolaborasi bersama dan menggarap sebuah film laga. Ketiga sineas tersebut bakal menggarap film dengan genre yang lain dari sebelumnya yaitu genre laga.

Tiga Sineas Besar Kolaborasi Buat Film Laga

Melansir dari CNN Indonesia, saat ini mereka bertiga sedang dalam tahap pengembangan film yang mana fokus bercerita tentang mobil. Dan film yang akan digarap ketiga sineas itu akan diproduksi di bawah naungan rumah produksi togel online Paramount Pictures.

Naskah film tersebut pasalnya akan ditulis oleh Andre Nemec dan juga Josh Applebaum. Mereka berdua sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam pembuatan naskah film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dan juga Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Memang sampai dengan saat ini belum diketahui siapa yang bakal menjadi sutradara film itu. Akan tetapi, Stahelski diharapkan dapat menggarap film yang belum berjudul ini. Stahelski pasalnya mengawali karirnya dalam dunia perfilman sejak tahun 1992 silam. Tak Cuma berperan sebagai aktor saja, ia pun berperan juga dalam peran pengganti. Seperti misalnya dalam film Matrix (1999), ia jadi pemeran penggantinya Keanu Reeves.

Namanya melambung makin tinggi saat ia menyutradarai film John Wick (2014). Film tersebut sangat sukses sampai berlanjut ke film John Wick-Chapter 2 (2017) dan juga John Wick-Chapter 3-Parabellum (2019).

Sekarang ini rumah produksi Lionsgate pasalnya sedang menggarap John Wick-Chapter 4. Film tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2021 nanti, dan jadwal ini bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves. Bahkan seri film John Wick ini dikembangkan juga ke bentuk serial. Serial tersebut bertajuk The Continental. Seri yang sudah dijadwalkan itu akan dikerjakan oleh jaringan Televisi asal AMerika Serikat bernama Starz.

Rumah Produksi Lionsgate Sedang Sibuk Persiapkan Serial Lepas The Continental

Perkembangan serial John Wick ini pasalnya sudah terlihat. Kanal TV satelit Amerika Serikat, Starz, sudah mulai menyusun rencana untuk serial ini dan salah satunya adalah tanggal perilisannya. Pernyataan tersebut pasalnya disampaikan oleh Jeffrey Hirsch, bos Starz, dalam acara TV Critics Association, yang dilansir dari CNN Indonesia. Dirinya menjelaskan bahwa ia sudah bertemu dengan tim yang mengerjakan The Continental.

“Saya suadh rapat untuk pengajuan (cerita) musim ini kemarin. Kami juga menyukai grup penulis (naskah). Kami mencoba untuk membuat cerita yang tepat sehingga tak menggangu film. Serial ini pasalnya akan tayang setelah film (John Wick) keempat,” ungkapnya memberikan bocoran.

John Wick sendiri akan rilis pada 21 Mei 2021 bersamaan dengan Matrix 4.

Dalam lini masa dunia John Wick, serial The Continental ini berlatar waktu sebelum film-film John Wick dibuat. Serial ini pasalnya bakal berfokus pada hotel The Continental yang mana adalah tempat paling aman untuk para pembunuh bayaran, karena di hotel itu tidak diperbolehkan ada pertikaian satu dengan lainnya. Hotel The Continental pasalnya selalu muncul dalam seri film John Wick yang mana terjadi di tiga negara yaitu di Maroko, Italia dan Amerika Serikat.

John Wick yang mana masih diperankan oleh Keanu Reeves digambarkan selalu berkunjung ke The Continental supaya ia selalu aman ketika menjalankan misinya.


Related articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Fields with * are mandatory.