Mr. Queen: Apa Jadinya Lelaki Yang Terjebak Di Tubuh Seorang Ratu?

 Dec, 08 - 2020   DrakorSinopsis Film

Kim Jung-hyun diberitakan bakal membintangi sebuah drama komedi dengan latar dinasti Joseon dengan judul Mr. Queen. Dalam drama tersebut dia bakal bersama dengan Shin Hye-sun. Kalau Anda penasaran Bagaimana sinopsis drama Korea tersebut maka di bawah ini kami bakal memberikan sinopsisnya.

  • Sinopsis Mr.Queen

Mr.Queen sebenarnya secara garis besar berkisah tentang jiwa seorang lelaki pada zaman modern yang tiba-tiba saja masuk ke dalam tubuh seorang putri yang merupakan petinggi dari dinasti Joseon. Kejadian tersebut dimulai dengan latar belakang waktu masa sekarang. Jong Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) adalah koki kepresidenan Korea Selatan yang sangat handal akan tetapi dirinya sangat amat sombong dan sering sekali bermain-main perempuan.

Diceritakan secara tidak sengaja dirinya terlibat intrik politik di dalam istana kepresidenan (Blue House) yang mana membuat dirinya akhirnya harus berurusan dengan Kepolisian. Tapi dia merasa tidak bersalah sehingga dia menghindari para polisi itu dan kemudian mengalami sebuah insiden yang membuatnya tidak sadarkan diri. Sebelum akhirnya pingsan dia sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa tetap hidup.

Namun sebuah permasalahan akhirnya dimulai saat dirinya sadar karena ketika matanya terbuka dirinya sudah berada dalam tubuh seorang perempuan yaitu Kim So-yong (Shin Hye-sun), seorang putri dari salah satu petinggi dari dinasti Joseon. 

Dirinya merasa terjebak di sebuah situasi yang tidak bisa masuk di nawarnya karena tak cuma saja karena perbedaan kelamin tapi Bong-hwan pun juga mesti berpikir togel sidney secara cepat untuk bisa kembali ke tubuhnya dikarenakan Ki kanm So-yong diceritakan bakal segera menikah dengan seorang raja bernama Raja Cheoljong yang diperankan oleh Kim Jung-hyun. Dirinya berupaya untuk menciptakan kondisi yang sama seperti ketika insiden tersebut terjadi Namun sayangnya selalu saja gagal.

Di sisi yang lainnya, Bong-hwan yang sekarang ini berada di dalam tubuh Kim So-yong pun terlibat politik Kerajaan juga. Ratu Sunwon, yang diperankan oleh Bae Jong-ok, adalah istri dari Raja Sunjo sebelum Cheoljong, yang diceritakan meninggal tanpa meninggalkan seorang keturunan. Cheljong akhirnya jadi “raja boneka.” Sedangkan, Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) adalah adik dari ratu Sunwon yang mempunyai Ambisi pada kerajaan. Permasalahan yang lainnya pun muncul dari klannya Jo Poongyang dikarenakan mereka mengincar posisi sebagai Ratu. 

  • Tentang Produksi Drama Mr.Queen

Drama Korea yang satu ini dikerjakan oleh beberapa phineas dan juga penulis skenario terkenal. Penulis skenarionya adalah Park Kye-ok yang tahun lalu menulis naskah untuk drama Doctor Prisoner. Sedangkan untuk sutradaranya diemban oleh Yoon Seong-sik yang sudah sangat akrab dengan drama-drama yang memiliki latar belakang kerajaan seperti misalnya The King Dae Jo-young (2006), The King’s Face (2014) dan Hwarang (2016).

Mr.Queen adalah drama baru akhir pekan yang ditayangkan oleh tvn jadwalkan bakal menggantikan slop dari penayangan drama Korea yang sempat hits dan juga jadi perbincangan netizen Indonesia beberapa minggu yang lalu yaitu Start-Up. Drama itu dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 12 Desember 2020 ini.

Menurut laporan yang dilansir dari CNN Indonesia, Mr.Queen mulai ditayangkan dengan rating yang cukup tinggi yaitu 8% di episode pertamanya. Mr.Queen juga menempati Posisi kedua Sebagai drama akhir pekan Dia memiliki rating tertinggi untuk episode pertamanya. Posisi pertama sampai sekarang ini masih dipegang oleh Mr. Sunshine yang memiliki rating 8,9% di tahun 2018 lalu.  Rating dari Mr.Queen ini meningkat ketika penayangan episode ke-2 nya sampai mencapai 8,8%. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu. 


Related articles